Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Dosen Teknik Lingkungan UP45 menjadi Tenaga Ahli di Satker Program Sanimas Reguler Kementerian PU-PR

Dosen Teknik Lingkungan UP45 menjadi Tenaga Ahli di Satker Program Sanimas Reguler Kementerian PU-PR

(86 Views) June 10, 2017 3:21 am | Published by | No comment

Bapak Achmad Baqi, S.T., M.Eng. merupakan dosen Teknik Lingkungan UP45 yang menjadi Tenaga Ahli dalam program sanimas reguler, Satuan Kerja Pengelolaan Lingkungan Pemukiman Berbasis Masyarakat Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Dalam program tersebut beliau menjadi tenaga ahli untuk IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) Domestik di berbagai tempat di Indonesia.

Pengalaman Bapak Achmad Baqie, S.T., M.Eng. di bidang pengolahan air limbah cukup banyak. Hal ini ditunjukkan dengan pengalaman beliau pernah menjadi konsultan di DIAN DESA yang mengerjakan banyak proyek IPAL. Beliau mendapatkan gelar S1 dari Teknik Lingkungan Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan (STTL) yang sekarang sudah menjadi Institut Teknologi Yogyakarta (ITY). Gelar S2 diperoleh dari Magister Sitem Teknik UGM dengan konsentrasi TP2SLP (Teknologi Pengelolaan dan Pengolahan Sampah Limbah Perkotaan).

Prodi Teknik Lingkungan UP45 akan mendukung secara kontinyu kompetensi beliau di bidang IPAL untuk dikembangkan dan diimplementasikan sehingga bermanfaat untuk pengembangan Prodi Teknik Lingkungan UP45.

Categorised in:

No comment for Dosen Teknik Lingkungan UP45 menjadi Tenaga Ahli di Satker Program Sanimas Reguler Kementerian PU-PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *